Begini Cara Kreatif Polres Bone Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

| 3 Februari 2018 | 21.13 WIB
Kali Dibaca

Banner KPU Bone
Bagikan:

BONEPOS.COM, BONE - Polres Bone menggelar pameran Sehari Bersama Polisi Lalu Lintas Bone di lapangan Merdeka, jalan Petta Ponggawae Sabtu 3 Februari 2018.

Pembukaan pameran ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Bone disaksikan oleh unsur muspida kabupaten Bone serta dihadiri pejabat utama polres Bone dan Bhayangkari Cabang Bone.

Ratusan siswa sekolah dari berbagai tingkatan seperti SD, SMP, dan SMA sekabupaten Bone juga turut hadir.

Berbagai kegiatan pun digelar dalam rangka memeriahkan pameran sehari bersama Polisi Lau Lintas ini. Di antaranya pameran dan pelayanan kepolisian, testimoni kecelakaan lalu lintas, ikrar generasi muda tertib berlalu lintas, seleksi polisi cilik dan kegiatan lomba lainnya.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya mengatakan Bahwa Polantas dituntut memiliki karakter yang unggul dan kompetitif dan memiliki integritas dalam mewujudkan Kamseltibcar lantas.

"Keselamatan pada hakekatnya merupakan prinsip dasar bagi setiap orang dalam berlalu lintas di jalan raya." Ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, "dalam mendukung tahun keselamatan berlalu lintas mari membudayakan stop pelanggaran, stop kecelakaan dan keselamatan untuk kemanusiaan."

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI