PPP Makin Lengket dengan Ichsan Yasin Limpo

| 3 Februari 2018 | 21.00 WIB
Kali Dibaca

Banner KPU Bone
Bagikan:
BONEPOS.COM, MAKASSAR- Sikap DPW PPP Sulsel untuk tetap berada dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus dibuktikan. Selain mengonsolidasikan mesin politik, diberbagai momentum pengurus dan kader menunjukkan keakrabannya dengan IYL.

Di akhir pekan, Sabtu 3 Februari 2018 misalnya, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras, serta beberapa pengurus lainnya, ikut mendampingi IYL saat bersantai di Warung Kopi Dottoro, Jalan Tinumbu.

Aras yang mengenakan baju kemeja berwarna hijau, duduk tepat disamping "Mister Komitmen", atau julukan lain yang disematkan ke pelopor Perda Pendidikan Gratis di Indonesia tersebut.

Selama beberapa jam, Aras yang sejak dulu "pasang badan" mendukung Punggawa Macakka, juga menikmati momen tersebut, sembari menyaksikan kehangatan Ichsan bercengkrama dengan sejumlah pengunjung warkop dan warga yang mendekat menyalami mantan Bupati Gowa dua periode itu.

Aras mengatakan, sesuai keputusan Rakorwil, DPW dan DPC PPP se-Sulsel sepakat untuk solid mendukung IYL-Cakka. Olehnya itu, menghadiri kegiatan jagoannya tersebut, juga bagian dari kewajiban.

"Sikap kita kan sudah jelas tetap di IYL-Cakka. Ini keputusan di Rakorwil berdasar aspirasi DPC. Dan DPP sangat memahaminya," terang Aras.

Selain mendampingi bercengkrama di Warkop Dottoro, Aras juga nampak hadir saat IYL menikmati hidangan secangkir kopi di Warkop Dg Sija, Boulevard Makassar, belum lama ini.

Saat itu, Aras bersama Ketua DPD Perindo Sulsel Sanusi Ramadan, serta Ketua DPC Berkarya Makassar, Yusuf Gunco, serta sejumlah pentolan partai pendukung lainnya.

Penulis   : Jumardi Ramling
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI